Thursday 14 January 2010

i'm back !

Hell-o eperibodi ! ehehe. Sudah lama tidak bersua niyeeee sama gueeee . pasti rindu membara deh aaaah.
Oke stop kenajisan ini. Pertama-tama gw ingin menceritakan alasan gw “libur” ngeblog.

1. Gw mulai ‘break’ ngeblog sejak gw menjalin hubungan cinta dengan seseorang yang itu tuh deh (tar gw ceritakan jika tidak malas), Karena sibuk pacaran, gw mendadak tidak pro nge-blog. Mulai males ngetik, males ngepost, gitu2 deh. Tp sekarang tidak ! ehehe

2. Cerita harian yang gw punya m-o-n-o-t-o-n. Cuma dirumah, ga ngapain2 (waktu itu gw masih penggangguran), smsan sama pacar saat itu dan ya itu2 aja. Hanya sedikit hal menariknya..

3. Sibuk nyampah di facebook yang ternyata semakin membosankan sekarang. Tapi tadinya bisa membuat lupa sama DEAR DIARY (rezapahlevii.blogspot.com) buatan gueee. Huhu

Paling sih ya itulah alas an saya ‘hilang’ dari dunia per-ngeblog-an. Tetapi sekarang I’M BACK ! I’m back to tell you what life is (in my version) .

No comments:

Post a Comment