Monday 11 May 2009

THE DAY OF MY 20's BIRTHDAY !

mulanya biasa saja. hahaha.

sabtunya biasa banget. gue sengaja dirumah ga kmanamana dan emang karna GA ADA YG NGAJAK JALAN (kasian) hahaha.
gue cuma maenan hape aja malem itu smsan dengan beberapa manusia..
daaaaaaaaaannn berhubung gue tidur sore jadi malemnya gue rada ga ngantuk.(sengaja biar jam 12 msh bangun dan ngarep ad yg mengucapkan. haha)
dan gue pun nonton narnia aja dah tuh aja dah tuh sambil smsan sama tami dan medi. tapi jam 10an mereka berdua tidur. dan dikepala gue muncul kata2 'mang enak pada tidur dah. ga ada yg ngucapin lo jam 12 dah ja' (sedih memang) tp masa gue ngelarang2 orang buat tidur demi sebuah ucapan?. jadi gue biarkanlah mereka tidur. dan gue msh tp nntn. tp jam stgh 12 gue KETIDURAN.
untungnyaaaa gue di bangunkan sama abang gue yang nyuruh pindah ke kamar karna gue ketiduran dibawah depan tivi.
gue pindah ke kekamar dan liat2 hape, maenan fb smbil nunggu dgn deg2an saat dimana umur gue akan bekurang tapi angkanya nambah dari 19 jadi 20.

JAM 12 TEPAT ! (padahal di jam gue msh kurang 4 menit)

ada ucapan pertama via sms dari Rizka Mutia. huff seneng deh ah ada yg ngucapin. tanpa disangka dan di duga. TAMI yang sebelumnya ijin mau tidur tiba2 nelpon gueee ! (haha seneng abis dah ah ada ucapan lewat telpon juga).
sekitar sejam gue di telpon tami dan dia mengucapkan beberapa wish dan akhirnya kita menyudahkan hubungan singkat via telpon itu. setelah telpon dari tami di tutup, gua liat di inbox ada beberapa sms masuk. haha tambah senang dah ahh..
sambil berusaha bales2in sms, gue ketiduran (lagi). Tapi kali ini bablas deh sampai pagi.

PAGI HARINYA ..

gue bangun jam 6an, trus ke bawah, cucimuka dan mencari sarapan tetapi blm ada apa2 dan tetep sambil liat hape dan seneng lagi karna ada beberapa ucapan lagi via sms.
tiba2 medi sms gue 'ja, keatas dong. aku di atas nih' (fyi : jendela kamar gue dan balkonnya medi hadap2an)
lalu naiklah gue dengan segera ke kamar dan naik kejendela gue dan melihat ke balkon medi dan ternyata ada dia di sana. lalu dia blg 'i want to show you something, tp kamu harus menghadap kesana (arah berlawanan dr balkon medi). dan kalo kamu nengok kemanamana aku bakal marah banget sama kamu. janji?' trus gue bilang 'oke janjiii'
gue cuma menatap ke hape gue aja dah ga menghadap kemanamana sesuai dengan kata2 dia. tp d otak gue cuma mikir dia bakal sms dan nunjukin apa gitu dr balkon dia.

TAPI TERNYATAAAAA..

ada orang naik ke kamar gue dan gue pikir itu abang gue, pas gue nengooooooooookk, IT'S MEDI THERE ! tiba2 manusia gendut nan caem itu muncul sambil bawa kue dgn 3 lilin (umur gue mendadak jadi 3 tahun. haha) yang menyala sambil nyanyi 'HAPPY BIRTHDAY TO YOU, HAPPY BIRTHDAY TO YOU. . .'
huuuaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa kaget bangetbangetan gueeee. lalu gue turun dr jendela sambil marahin2 bocah itu yg ngagetin gue banget .hehe
i'm so surpriseeeeeee !
setelah making love eh make a wish deng. gue tiuplah lilinnya dan salaman plus cipikacipiki sama wanita gendut itu. hehe.
hahahaha seneeeeeeeeeeeeeeeeeeeng abis2an dah ahh.
baru pertama dalam 20 taun gue dpt surprise kaya beginian..
setelah anak itu gue siksa, gue acak2 rambutnya dan ngobrol2 ternyata surprisenya udah disiapin sama kluarga gue (abang dan emak gue) dan kluarga dia (teteh dan emaknya medi).
anjrit bener2 ga kecium sama sekali rencana mereka.
PAGI YANG INDAAAAH..

TERIMAKASIH BANGET YAAA MEDIANA HAKIM FOR SURPRISENYA DAN TRI UTAMI RAMADHIYANTI BUAT UCAPAN VIA TELPONNYA.. muahmuahhh.

and lot of thanks buat rizka mutia, manda angelin, manda arien, winna, marul, nisa, jhina, hany, jehan, yudhadjoy, putra, mayang, dian multi, atika, prima, ardiana, metha dan 10 orang lagi yang ngucapin via sms. maaf lupa karna hape gue modar dan rusak. huhu.
dan buat semuanya yang ngucapin via wall facebook.


TERIMAKASIH TERIMAKSIH. I LOVE YOU ALL GUYS !!


and thanks GOD for this unforgetable birthday.

2 comments:

  1. ehem ehem seleb mah beda. sejuta umat yg bakal ngucapin ya ja hahaha

    ReplyDelete
  2. ahahaha seleb.
    Engga kok rul.
    Cuma sdikit eksis aja. HAHAHA ni lg ngerdndah ato nyombong ya guee.
    Seleeb sehari rul !

    ReplyDelete