Thursday 7 May 2009

SAMPAAAAAAAAHHH ! Tai daaah !

huff. fufufuu..
Tarik nafas jaaa..

Jadi begini. .
Tadinyaaa.. Gue mau posting blog dgn judul berbeda.
Bukan ini, dan bukan menceritakan ttg apa yg gue mau critain dbwh ini. Tp brhubung gue ngantuk, gajadilah gue posting.

Today, 7 mei 2009 jam 2 tepat lewat dikit (lagi2 ga tepat jaa) ..
Gue lg asikasik tidur dr tgl 6 mei tuh jm 11an. Tiba2 dikejutkan dgn mimpi ga enak. Mungkin pas tidur gue lupa doa.
(yg gue mau critain bkn ttg mimpinya)
trus gue bangun, minum, brencana pindah ke kamar mama. Pada saat gue mau brusaha tidur lg, gue isenglah buka operamini mau liat fb gue.
Disitulah gue bingung.
Tiba2 fb gue ada d posisi log out. Padahal sblm tidur gue abs buka2 dan gue ga log out. Stlh gue brtanya2 dlm hati. Gue mikir. D dunia ini, yg tau password gue cuma 5 org.
guuuueee (yg punya),
Tami (krna waktu itu bantuin gw ngedit notes d pc dia),
putra (bantuin ngupload foto),
mark zuckerberg (pendiri facebook),
daaaaaann mantan gue yg k7 yg wktu itu prnah gue post blog ttg dia tp udah gue apus krna menuh2in. Kita sebut saja kamboja (bunga kuburan, kalo mawar kebagusan gan) .
Gue mkir klo tami kayanya ga mungkin, bwt apa jg gtu. Dia plg ga suka urusan org lain. Lgpula anaknya udah tidur dan sblm tidur smsan jg sma gue.
Klo putra, ga mungkin jg, soalnya dia orgnya sopan mampus. Ga bkal selancang itu (bagi cwe2 yg nyari cwo sopan, putra adalah orgnya - promosi gan)
lebih kaga mungkin lg si om mark yg buka fb guee. Ada angin apa om buka2 fb saya? Nyari foto bugil? Blm d upload. Wakakak (menghibur diri pdahal msh kesel)
laluuuuu tertujulah otak gue sama si kamboja ini.
Gue mkir 'mau ngapain lg ni orang yaaa.. Hmmm'
2 hati kecil gue membuat prcakapan
hati kecil A (HKA) , hati kecil B (HKB)
HKA : coba aja ja buka fb doi, kan lo jg tau passwordnya. syp tau aja nemu bukti kya waktu itu dia ngacak2 fb lo (fyi : ini bukan pertama kalinya fb gue d buka tanpa ijin dan sepengetahuan gue)
HKB : aaaah tp kan ga sopan nyet. Itu privasi dia. Lgpula gw ga punya urusan dan gamau pny urusan sama dia
HKA : ngintip doang kok. ga lo apa2in jg kan. Ga lo crita2in k org jg gtu kya kelakuan dia wktu itu
HKB : hmm gimana yaaaa..
(akhirnya HKB kalah dan gw memutuskan bwt buka fbnya)
slh mskin email, password dan sign in..
Gw liat home.nya. Nothing special..
Tiba2 . . .
HKB : udah ah logout. Ngapain si buka2 FB org ga sopan gni
HKA : bentaaaaaaar, coba liat k inboxnya dia. Kya dia liat inbox lo dulu ja..
(dgn amat sgt berat hati gue buka inbox.nya dia)
di page pertama, msg paling atas. Ada thread si kamboja sama anak texas 2010,
yg gue liat prtama adalah kata2
'ka, baru aja aku dgn lancang lagi2 buka fb.nya eja'
DAAAAAAAANNGG !!
Bingo ! Bner kata HKB . Gue dapet barbuknya !
Sumpah, gw lgsg panas, kesel, bete, mendadak insom, tp gue mencoba kuat baca thread msg dia sama anak 2010 itu satu prsatu. Just that msg! Krna jelas2 ngmngin guee.
Yg laen ga gue baca. (ga penting gan).
Disitu gue liat dia, ngejelek2in gue dan ngebandingin dgn pacaaaaar barunya. gue dblg ganjen, kepedean, sok tua, apalah.
Trus ada juga msg si kamboja yg blg 'iya dia nanya tmnku ka, aku jadian bneran ato ga' si 2010 blg 'dia jelaous kali de sama kamuu' jiahahaha jelaous sama diaaa? Yaampunn. Jelas2 gue yg minta ptus, trus pas dia ngeremove FB gue apa gue add lg? Tidaaak! Gue udah ga pduli sma dia dan hidupnya (kcuali ibunya) ..
Dan barbuk yg gue cari adalah, ada msg dia yg ngmngin inbox curhatan gue dgn salah 1 temen gue (anak 2011) ..
Bener dugaan gue, kebiasaan dia adalah buka fb org, nyari aib dan rahasia org, trus dcritain ke org2. ckckckck jaman jahiliyah bgt yeeee..
Inget woy surat al-kohol, ayat 1/2 botol 'barang siapa yg lidahnya digunakan untuk membicarakan, menghujat, bahkan memfitnah orang lain, niscaya akan sariawan stadium 4' Jiahahaha kaya apa coba bentuknya.

Buat kamboja yg mungkin nyempet2in diri baca blog gue ini.

SADAAARLAAAAHHH !!

Tobat wey ! 2012 katanya kiamat.. Katanya sih.
Udah deh ga usah ngurusin hidup gue lg, nyampurin hidup guee, inget lo waktu itu blg mau putus baik2. Oke kita baik2. Tp apa klakuan lo bkin jd baik2?
Trus lo blg 'gapapa deh kita putus, tp kita ade kakaan ya'
difikir2 mls jg ya punya ade kya begini.
Tar klo ada org nanya 'siapa sih tuu?' trus ada yg jwb 'itu tuh adenya eja' jiaaaahh. Mau d taro mana muka tampan ambooo ini bundooo..
Haduhhaduh..
LO MASIH SUKA SAMA GUEEE ? bilang! sms gue 'ja, gue msh suka sama lo' pasti gue bls kok.. Tp sory blsan gue paling 'ohiyaaaa? gue jg suka kok. Suka klo lo pergi aja jauh2 dr gue dan ga ganggu2 gue lg dgn gosip2 murahan lo'
udah deh. Skrg urusin pacarmu saja yaaa.
(msh ngurusin gue = msh ada rasa)

GA KASIAN SAMA PACAR LO APA ?! Gue tau kok gue lucu, cute, sweet (tai dah gue emg kepedean bgt. ahaha) tp ga gni doong. Klo mau balikan daftar CLBK aja, ato ga cinta monyet. Atau termehekmehek buat nyari gue?
Tp tenang tar lo gue daftarin realigi yg dtrans tv tuh. HAHAHA..


udah ah ga betah ngomongin orang.

Orang?

No comments:

Post a Comment