Monday 11 May 2009

H-9 until H-1before birthday

dimulai dari sabtu 2 mei 2009,
lagi lagi malem minggu nih coy. hehe.
tapi kayanya hari itu gue cukup berbahagia karena gue punya janji dengan seorang wariaaaaa ! eh wanita. haha
asik deh ahh gue ga malem minggu dirumah untuk kesekian kalinya..
dan wanita itu tidak lain tidak bukan adalah TAMI. wkwkwk.
si mantan yang jd gebetan abadi gue. hahaha.
tp berhubung taminya rebek, tadinya janjian mau jalan (nonton) tp gajadi. daann digantikan dgn mengapeli manusia itu.
sekitar ba'da magrib gue meluncur kerumah doi dgn seluncuran. haha kaga deng,. pastinya pake motor kesayangan.
krg lebih 1 jam perjalanan melalui jalur panjang tak beratutan di ciputat akhirnya gue nyampe juga dirumah tami. setelah d sambut kakanya, cium tangan (kaga deng),copot sepatu, msk deh kerumahnya, ngobrol2 ga jelas, curhat2, klitik2an daaaan akhirnya gue mengeluh minta makan (tamu sopan begini nih).
akhirnya tamipun ke blakang dan dia tiba2 triak dr dapur "mau sepiring berdua apa dipisah ja?" (dalam hati gue, halaaaah lu juga maunya sepiring bedua kan tam biar romantis trus sekalian nostalgila. hahaha). tp gue menjawab "yaudah terserah".
dan dia keruang tamu lagi bawa 1 piring. ahahaha beneeer kaaann emg dia maunya suap2an sama guaaaa hahaha.
lalu makanlah kita berdua dengan saling menyuapi satu sama lain. hehe.
selesai makan, curhat2an lg, klitik2an lg dan sekitar jam 10an gue pulang. haha seneng !!
begitulah sabtu yg cukup indah ituu.

minggu 3 mei 2009.
hari yang cukup mengantukkan karna hari sebelumnya abis ngapelin mantan. hehe.
dimulai dengan hari yang cukup cerah. gue bangun sekitar jam 10an karena d bangunkan oleh sms dr tetangga baru kenal yang hati (mediana hakim) yang janjian buat nmenin gue nonton knowing.
ngulet2 dua jam, bangun, mandi, siap2 dan berangkatlah gue dah dia ke suatu mall yang cukup dekat dr rumah gue dah dia mall itu bernama "BLOK M SQUARE" wakakakak.
sebelumnya gue udh pernah ksini sekitar 2 kali tp cuma msk parkiran, k 21, k solaria, just it. cuma di lantai 2 sama 5 kalo ga salah. dan pemandangannya ya penuh dengan anak 6403L blok m geetoh. tp ya tujuan gue paling kan k 21 doang ya jadi bodo amatlah sama mreka.
TAPI dihari itu pas gue masuk 21nya banyak anak gaul2nya gitu pada ngeliatin (haha gue tau kok gue ga gaul kaya kalian2. haha) dan momen malesinnya adalah pas mau masuk studio gitu, manusia2 itu gue liat sanagat amat ga nyantai masuknya. desak2an kaya mau masuk pintu tempat konser kangen band (ko tau dah? pernah nntn lu ja emang?)huff banget deh..
lalu msk lah gue sampe kerumunan itu ilang dahn ga 'rusuh' lagi.
filmpun di gelar (karpet kali). nontonlah gue sama medi.
stlh nonton, gue nyari makan sama medi yg gamau ke solaria dan ke LANTAI DASAR, lg ada acara. tapi yg bikin gue kaget, dan ga nyangka. di pinggiran stage, ada ibu2 ga cuma satu, sekitar 3 orang gitu lg tiduran di lantai. CK ! berasa lg kepengungsian situ gintung dah ahh. DAN gua nengok ke kanan stage lebih parah hahaha masa ya ada 1 keluarga gitu lg duduk (di lantai juga) lg makan apaan tau pake sejenis tuperware gitu. OMAIGOT, ini mall ato ragunan indoor yak. hahaha.
akhirnya gue sama medi keluar mall deh nyari makan dan mentok2 makan di texas chicken (TEXAS NOT CHICKEN!!). ckck.
makanpun selesai dan curhat2an tentang pacarnya medi yg tampan sekali (ampun met).
lalu pulanglah gue dan mengantar medi yang rumahnya jauh abis dr rumah gue. haha padahal gue kentut jg kecium ampe rumahnya. hehe
dan begitu pulalah minggu yang menyenangkan ituuu..

selasa, 5 mei 2009
hari dimana gu janjian lagi buat nonton wolverine sama orang. dan orang itu adalah orang yang gue apelin di sabtu 2 mei 2009. haaha TAMI.
stelah mennyelesaikan pekerjaan gue di kantor. gue cabut ke mahakam (jgn mikir macem2) buat jemput tami di sekolahnya.
lalu setelah orngnya nongol berangkatlah kita berdua menuju PIM (mudah2an ga ada ornag 'tamasya' kaya di blok m. haha)
parkir, masuk pi, lgsg ke 21 dan sangatlah sepi. lalu beli tiket dan karna tuh film jmulainya masih lama, muter2lah kita. ke gramed dan balik lg k 21. duduk di sofanya dan sambil curhat (tetep) dan sambil ngeliatin tami yg lagi nunjukin foto cowo (temennya) yang membuat dirinya KANDAS. hahahaha.
setelah melihat2 foto pria yg ganteng itu via foto, terdengarlah 'pintu theater 2 telah dibuka, silahkan robek tiket anda dan pulanglah kerumah anda masing2' haha ga deng. masuk dah tuh gue bedua. nonton. selesai. dan mengantarkan tami pulang, dan gua pun akhirnya pulang kerumah guee..

kamis, 7 mei 2009
mendadak hari ini males berlamalama di kantor dan akhirnya gue sms aji dan berencana kerumahnya.
jam 2an gue berangkat kerumah aji. setibanya disana gue di sapa dengan muka tololnya yang memang tiada duanya. hahaha.
msk krmhnya, nge-net, daaan pas gue buka fb di pojok kiri bawah muncul chat dari seorang wanita yang ada tulisannya 'halo' ..
wanita itu adalah jehan (anak alpus 2009). lalu gue move obrolan ke msn. setelah berkenalan dan saling mencari tau akhirnya kita webcama.an..
sumpah si aji tolol abis dah aahh . gue sama aji dandan mau msk kamera dan mau chat sama orang yg baru kenal. haha.
dan goblok2an ria antara gue, ajie, dan jehan di msn sampai jam 7an akhirnya kita udahan dan gue pulang kerumah guee..

BEGITULAH.. (sampai hari sabtu nothing special happen)

No comments:

Post a Comment