Wednesday 29 April 2009

selasa oh selasa ..

selasaaaaa, 28 april 2009 hari membuat tersenyum lebaaaarr.. Haha jgn lebar2 jg tar kalah bang bokir.

Kenapa bisa begitcu? Pasalnya, (jiah pasal brapa ja?) hari itu dari pagi jg cukup mengasyikan.
Dibangunkan jam 5 subuh oleh sang mamah, cucimuka, solat.. Tumben banget bangun subuh2 gua kaga ngantuk.
Trus bantuin mama ini itu, LALUUUUUUU.. skitar jam 6 medi dan putri (kakaknya si anak SMP yg prnh gue critain d posting sblmnya) lewat dan melemparkan sedikit senyuman dan gue bales (hatipun ikut tersenyum. HAHA tailah) .
Tiba2 nyokap gue menyuruh membeli gas di warung depan. Krg lebih 20 meter dr rumah (untung cuma gas yg 3kg, klo yg 12kg bisa mati gua ngangkat sjauh itu) . Tau knp gue mau dsuruh ? Karna ngelewatin rmhnya adis (si anak SMP itu) HAHAHA.. Tae bgt ya gue mau dsuruh karna ada maunya.
Pas berangkat, lewat rmhnya yg terbuka, ga ada orang terlihat, nyampe warung, beli gas, pulang lg. Akhirnyaaaaa pas pulang lwt rmhnya waawww.. She's there and watching at me ! gue mendadak sok cool dgn gas 3kg d tangan padahal dada berdegup kencang.. HAHAHA .
klo di sinetron asik tuh dbikin slowmotion pas gue pandang2an. Hahaha..
Stibanya dirumah kaget ni coy. Soalnya ada nyokapnya medi yg lg ngbrol sama emak gua. Hahaha emg bner kata orang rejeki adanya pagi2. Udh ktmu kakak2nya, ngeliat si target, eh nyampe rmh ada emaknya. Haha.
Sok pasti si tante ngeliat gue lg ngangkat2 gas (rajin) haha. Ditanyalah sama si tante
tante (T), reza (R)
T : aduh rajin ya si ganteng pagi2 (it's serious kata2 dr doi)
R : hehe bisa aja tante. Hehe (tersipu malu)
*tiba2 emak gua nyautin 'halaaah, paling mau dsuruh gara2 lewat rmhnya adis tuh bu' (aaaaaaaa emak gua frontal bgt)
T : hooo dasar yaaa. Emang suka ya sama adis? Mau disalamin?
R : (muka merah) iyaaa tan, lucu abisnya mukanya hehee. Dia sekolah dmn tan?
T : ckckck udh knal saya dr dulu knp baru bilang deh. Dia di 29 za, kls 3 tuh dia lg UN..
R : oh 29 kls 3 toooohh (padahal udah tau. haha)
T : (si tante cuma senyum2) .. iyaaaa, jd kapan kamu mau ngelamar adis ? (HAHAHA engga ini karangan gue. Haha)
setelah ngbrol ini ituu..
R : saya ke atas dulu ya tan
T : oh oke yaudah.
gue pun naik keatas daaaaaan lompat2, koprol, salto, kayang, goyang patah2. Haha ga deng gue cuma 'yes..yes' gtu. di bawah emak gue masih ngobrol sama si tante dan pastinya ngmongin ini ituu.
Dr atas gue nongolin pala ditangga dan teriak 'maaaaamaaaaaa mintaaain nomer hapenya adiiiiisss' *hahaha freak abis..
Dr bwah si tante nyaut 'yaaah, tante lupa za, tar tante bilangin adis yaaa suruh lwt sini deh trus ngasi nomernya ke kamu' hahaha 'YEEEEIIIIYYY ! Trimakasi tanteee'
Bae bener ibu2 itu..
Si tantepun pulang. Sekitar jam 7an pas gue ngidupin motor si targetpun lewat. Tp gue dan diapun speechless. Haha kampret bgt emang. Jiper boi !
Gajadi deh dpt nmrnya. Huhu gapapa yg pnting emaknya udah asik. Hahaha.

Begitulah crita di pagi yang indah ituu..


Siangnya.. Gue udh janjian dr senin malem untuk nntn di pim jam 3an sama cinda (texas 2010) .
Jam 2 gue udh nyampe di pim. Stlh muter2 akhirnyaaaaa gue dan cinda ketemu stlh beberapa kali janjian ktmu gagal mulu (padahal udah 2x ktmu di texas tp yg prtama gue yg ga nyadar dan yg kdua cinda yg ga nyadar). Jalanlah kita menuju XXI pim 2 padahal filmnya mulai jam 3.15 dan saat itu udh jam 3.10.. Nyampe di XXI jam 3.17, beli tiket, msk studio dan nntnlah film yg bner2 di ajak mikir, WATCHMEN..
Satu jam film brjalan gue ga ngerti cindapun demikian, pas 2 jam.an film jalan, gue nanya sama cinda.
Reza (R) Cinda (C), (ingat R itu reza bkn rangga, dan C itu cinda bkn cinta. Hihi)
R : ngerti ga cin sama ini film?
C : kagaaaaaa. Haha.
(cindapun nanya2, jd watchmen itu yg mana? Mreka itu pelawak? gtuu2)
R : gatau hahaha, bknnya mereka superhero ya?
(cinda cuma geleng2)
dan stgh jam sblm film abis . . .
R : bete ya cin? Mau pulang?
C : (manggut2) tar deh ya bentar lg..
Akhirnyaaaaaaaa gue ngerti (dikit) itu film ttg apaan.. Haha
trus gue critain ke cinda biar dia sdikit ngerti.
Trus film abis, kluar studio dan gue teriak 'jangan ada yg nntn watchmeen!' hehe ga deng. Tp itu emg rncana gue sama cinda bwt blg k orang2 yg lg ngantri biar ga nntn tu film. Tp gajadi dilaksanakan. Haha.
Jalan kluar pim, ke parkiran, kluar parkiran, dan mengantarkan cinda pulang krumahnya.
Stlh nyampe rmh cinda, pamit and say thanks, cipikacipiki (yg ini ngarep.haha) ..
Pulanglaaah gue ke home sweet home..
Nyampe, mandi, fb.an, smsan sama tami, tiduuur sambil berharap bsk2 bakal ada hari yg kaya gni.

Thanks god for this day..


see yaaaa on the next smiley day !

No comments:

Post a Comment