Saturday 18 April 2009

akhirnya nge-post juga !

Assalamuaikum wr.wb.
Salam sejahtera bagi kita semua..
Pada siang yg cerah ini saya selaku kepala negara. . . (halah kelamaan!)

yup sodarasodara, akhirnya gw berhasil memperbaiki layout dan aplikasi2 yg ada d blog sederhana ini stelah di ajari oleh ibu MARIA ULFA a.k.a MARUL td subuh sampai dgn jam 3 pagi waktu jakarta..

Gw mulai crita aja apa yg trjadi aja hr ini dr jam 12 mlm td sampe jam 3 siang ini. (perasaan jam 3 udh sore ja?)
hari ini dimulai dgn obrolan curhat2an gue sama adjoy (orang ganteng jebolan gor 2k4.*promosi joy. Haha). Sbenernya ga curhat jg si. Cuma ngmongin wece2 putih abuabu yg mangstab dan brkeliaran disanasini dan jg msnan crita2 dgn si ibu marul yg udeh dimulai dr jm 10an tadi mlm..
Sambil ngbrol d msn sama adjoy dan marul, trus jg sama ijul a.k.a yuli yg nanya tips2 naro contekan bocoran UN, upload2 foto ga jelas d fb (sampe ada foto kucing make some love pun gue upload. HAHA), trus confirm org2 yg gue ga tau siapa2 aja sampe 250 friend request gue pending, dan laluuu tiba2 tanpa disangka, diduga, dipirkan bahkan di idam2an, seorang anisa oktaviana sms gue dan trjadilah percakapan :
anisa oktaviana (AO) : ejaaaaaaaa.. Gue blm tidur looohh.. Hahaha..
(*nisa brharap guenya udah tidur trus jd kebangun krna sms dia - revenge) tp trnyataaaa gue ngebales.
reja cute (RC) : hah? Trus drtd ngapain aja dah lu?
AO : bantuin ade gue bkin prakarya gt nih.. Yaaah gue pkir lo udah tidur ja..
RC : blm dong gw blm tidur.. Ah guee mau nakut2in lo ahhh.. Hiiiiii ituu apa nisa dblakang looooo...
AO : (dgn sombong brkata) aaaahh takut2in aja gue ga takut. Rmh gue msh ramee weeee..
RC : oooohh ga takut? Hati2 loh tar guling lo jd pocong niss hihiii..
AO : aaaaaaa gue ngantuk ah tidur aaahhh. Selamat malam ejaaaa. (*ketakutan. Hahaha)
krg lebih seperti itulah seorang nisa yg slalu gue 'aniaya' dgn teror2 sms gue. Hahaha.
Stlh nisa menghilang tidur brg si mas pocong.. Gw melanjutkan msnan sama si marul yg akhirnya wlm.nya dia eror dan gue pun dtinggalkan tidur..
Stlh cape ngubek2 FB, blog, google.. Gue akhirnya memutuskan tidur jam 5 subuh stlh membangunkan sang bunda untuk solat.

***** dan gue pun tertidur zzzzZZZzz -_-" *****

(tumben bgt gue tidur ga mimpi apa2an ato siapa2 gt, walopun gw tau si gw dimimpiin stiap wanita di dunia. HAHA)

laluuuuuuuu...
Gue bangun jam 11an trus liat hape ada 2 sms (berharap salah 1 sms ada yg sms gni : "pagi reza, kamu mau ga jd pacar akuu?" hahaha)
trnyataaaaaa yg 1 dr indosat, dan yg 1 lg dr tmn kantor gue yg nagih utang zz ..
Stlh ngulet 2 jam, cek fb, lalu gue kbwah dan cucimuka lantas sarapan indomie (gimana ga kribo lu nyet!)
stlh gw liat dluar rmh lgsg shock!, motor gueee ga adaaaaaaa..
Huff d bwa abang gue yg artinya sabtu gue bakal suram ngendok drmh.. (emg klo ada motor mau kmana jg ya?)
trus gue nntn tipi aja deh dan juga bantuin emak gue nyetrikaa (rajin kan? Hihi).
Dan aaaaaaaaaaaaaaa gara2 gue ngeblog mulu pakaian gue angus (boong deng) ..

Udah yaaa. Udah puas kan? Udah basah kaaan?
Dadaaaahh..
See you on the next post buddy !

2 comments:

  1. wakakaka abis bangunin nyokap tidur bukannya ikutan sholat malah tidur lo ja hahaha parah

    ReplyDelete
  2. hahahaha iya juga yaaa? Lupa. Haha

    ReplyDelete