Wednesday 22 April 2009

ngomongin orang = dosa .

Hari ini, Rabu 22 april 2009 dimulai dengan pagi yang cerah dan lumayan indah tapi jam 6 pagi gue udah di bangunkan oleh alunan 44 calibernya alexis on fire. (kenapa gua masang alarm pagi bgt yak? )
oiya, ternyata gw dapet jatah mengantar kakak gw yg wanita ke kantornya di RS. Jatinegara. Huff..
Dgn muka ngantuk gue turun k bawah, cucimuka sikat gigi, ngambil sebilah pisang goreng (halah sebilah) trus minum teh anget si mama.
Stlh lumayan fresh gw menuju pintu rumah daaaaaaannn. Seorang bidadari lewat. Haha ga deng.. Tetangga gue lucu banget men ! Anak SMP padahal. *tp kalo lo pada liat posturnya, tidak tampak seperti anak SMP sewajarnya. Gw aja baru nyadar dia anak SMP. tp dr awal gue pindah ke rumah ini, dialah gebetan utama gue. Haha tp udah hampir 6 bln gue hidup dimari, ga berani2 gue knalan. *huff cupu lu ja.
Oiya oiyaaa.. Pas dia lewat gue sempet senyum2an loh . Hahaha pagi yang indaaahh..
TAPI TERNYATA, dia senyum sama emak gua yg brdiri d blkg guee. HUAAAAHH ! (fyi : nykp gue temen gosip nykp si SMP)
trus gue ngangetin motor di rice cooker. Haha kaga deng. Gue menghidupkan si biru (motor gue) trus mejeng bentar di depan siapa tau aja kakanya si SMP lewat. Haha lucu juga gan! Tp gue kenal sama kakanya. Hampir 10 menit mejeng sambil bls sms si manja jhina akhirnya kakak gue kluar dan udah rapih jali doi..
Stlh ngambil hoodie, stnk motor, handsfree, dompet, dan helm akhirnya brangkatlah gue menuju jatinegara..
Di iringi lagu2 kandas di hape gue karokelah gue dijalan tanpa memperdulikan si penumpang (kakak gue) yg drtd ngeluh dgn suara gue yg indah.
Stgh jam akhirnya gue nyampe kantornya si kakak trus gw lgsg meluncur balik kerumah *msh tetep karokean tanpa ada pengganggu. Haha.
Stgh jam brikutnya gw nyampe dirumah ganti baju dan brangkatlah gue k kantor tercinta. HALAH! . Nyampe dikantor ketemu orang2 yg itu2 aja. *ganti2 kek biar ga bosen. Hehe.
Trus nyalahin PC, kerja, kerja, kerja..
Dan jam 12 teng teng gue pulang afterlunch karna kerjaan kelar. Haha asik. Tp pas d parkiran motor gue bingung mau kemana. Orang2 lg pada liburan. Temen angkatan gue pada kaga ada yg drumah.
Pulanglah gue krmh dan rumahpun kosong ..
Sambil rebahan gue buka operamini daaan shit! gue d omongin lg huff.. *kepedean tingkat tinggi.
Walopun gue udh biasa d omongin tp ya mau gmn lg. Tuntutan profesi sbg seleb coy! Haha..
Disini gue berusaha bgt bwt ga ngmngin dia balik. (dia = org yg ngmngin gue)
berhubung gue orangnya ga dendaman yaudah sih yah gue sabar aja.
Karna kalo gue orang jahat, sumpah gampang bgt ngejatohin orang itu. Tp kata alm. Papah, 'jangan bls kejahatan sama kejahatan juga. Ga bakal selesai masalahnya'.
Tp sumpah ngeselin jg lamaalama manusia itu. Pas lg sama gue ngomongin temennya, eh pas lg sama temennya ngomongin gue. HUFF BGT !
TWO FACES bgt gan !
Tuuu kaaannn jd ngmngin orang jg kan jadinya. Astagfiruloh..
Yaudah lupakan manusia ituu.
Abis gue tiduran sambil smsan sama jhina, gue baru tersadar ATM gue ktinggalan di kantor! Damn! Balik lagilah gue k kantor dan untung tu ATM msh ada *terancam ga malem mingguan gua tar. Haha.
Karna dirumah ga ngapa2in juga, gue nongkrong aja d warung rokok depan kantor, ngambil fanta warna biru yg kaya blau *yg buat nyuci tuh. dan ngbrolah dgn tante2 gendut (org kantor gue jg tp beda bagian) . Dan trjadilah prcakapan sbb :
tante gendut (TG), reza ganteng (RG)
TG : anak lantai 4 ya mas?
RG : iyaaa. Kok tau mba? Mba merhatiin kehidupan saya yaaaa? *haha pede mampus.
TG : tau lah, tiap mau solat kan lewatin ruangan mas muluuu *yeeeeeee jgn ngmng!
RG : ohh haha kirain mba secret admirer saya.. Haha
(tiba2 si mba panik sambil ngacak2 tas yg dibawanya)
RG : nyari apaan mba? Ribet amat kayanya *mendadak perhatian. Haha.
TG : HAPE SAYA MAS ! Hape saya tiada .. *jwb panik..
RG : cari dulu mba pelan2. Ktinggalan di meja mba kali
TG : iyaa ini jg dicari.. Engga kok udh saya bawa td saya inget banget. Mas punya pulsa ga? Bisa tlong miskolin?
RG : okeoke nomernya brapa?
(stlh nyebutin nmrnya, gue miskol, dan trdengarlah lagunya hijau daun *ringtone sejuta umat dan trnyata memang ada di dalem tasnya)
RG : tuh ketemu kan (sambil mikir 'cara klasik bwt dapetin nomer hape guee' HAHA)
TG : iyaaa makasi ya maas, mas syp namanya? *sambil salaman
RG : reza mba. REZA.
TG : okeoke saya anitaa *emg gue nanya? Hahaha
Lalu ngbrolah gue hmpir 15 menitan dan dtg lah seorang mas2 menjemput si mba2 itu dan pergilah diaa.
abis si mba prgi, pulanglah (lagi) gue krmh.
Lalu gue tiduran sambil sesemesan sama si cengeng tami dan dia pun tidur siang. Ga lama gue pun ikutan tidur karna ga ada krjaan.

zzzZZ ..

Tibaa2 trdengar 'waiting for your call i'm sick call i'm desperate for your voice. . . .' *ringtone hape ada sms dr tami cengeng yg lagi2 mau nangis karna takut UN fisikanya susah..
Gue bls smsnya, trus turun ke bawah sambil smsan, mandi sambil smsan, makan sambil smsan, trus smsan sambil smsan. Haha apadeh..
Pada akhirnya tamipun tidur jam 10an. Dan gue tidur juga. Eh ga deng bkin ini blog duluu.

Bye!

2 comments:

  1. wakakaka PD bgt lu jaaaa. eh tapi bener ya, kaya iklan AXE hahaha

    ReplyDelete
  2. hahaha iyadoong. Sbnernya abis 'minta nmr hp' gue itu dia lgsg 'yes..yes' gt d blkg guee. HAHAHA

    ReplyDelete