Tuesday 21 April 2009

(honestly) i don't like monday - PART II -

setelah mengisi dan menandatangani form lg, finnaly NPWP gue jadi jugaaa! Horaaay ! (lebay)..
Lalu si mas ngasi kartu NPWPnya dan sertifikat kepemilikan NPWP itu dan gw brjalan meninggalkan si mas menuju si mba2 tadi dan blg 'makasi byk ya mba, saya duluan yaaaa' sambil mencium pipinya dan prgi. *haha boong abis padahal cuma salaman. Itu jg deg2an. Haha.
Lalu gue brjalan menuju parkiran motor gue daaaaaaaaannn pada saat gue pgn mskin sertifikatnya k tas, ternyataaaaaaa sertifikatnya bkn nama gueee. Ketuker. di kartu NPWPnya emg nama gue 'REZA PAHLEVI' tp di sertifikatnya tertulis 'PARAMITA MUTIARA' *haaaahh? Sejak kapan nama panggilan gue jd mita ato tiara?
Masuklah lg gue kedalam kantor pajak itu dan ktmu lg sama si mba lucu yg msh ngantri dgn sabarnya (lama2 mba mirip BCL deh huhuy) .. Dan si mba nanya 'kok balik lg ganteng? (rekayasa lg. Haha) gw jwb 'iyanih mba, ketuker gnian saya sama si mas itu' (kalo si mba ga waras pasti mkir mcm2) . Lalu nyampelah ke meja mas td dan blg 'mas kayanya ketuker ni mas gnian saya' si mas brkata 'astagpiruloh, okeoke saya print lg yaaa' lalu trcetaklah. Gue cek dan udh bner semua lgsg menuju keluarlah guee dr kantor itu tp si mba lucu td lg maju k loket (akhirnya ya mba maju jg, padahal saya mau cium lg tuh mba.nya. HAHA) ..
Trus gue kluar dr kantor itu ke parkiran dan jalan pulang krumah. Setibanya dirumah gue tidur dgn lelahnya sekitar jam 4 sore. .

zet zet zet -_-" (kata2 dan smiley gahul anak SMA masa kini ) . . . .

Bangun bangun udah jam 7 malem dan lgsg mandi dan ngambil makan malem gue dan FBan sebentar sambil smsan sama uti, manda, winna (texas 2010 semua) dan juga sama si adjoy dan marul.. *lagi2 cewe semua. Tp adjoy? Lo cwe? Haha.
Sms isinya cuma curhat, sayang2an, muah2an, lopyu2an. Haha apadeh..
Dan yg mengesalkan, Si marul kecil itu pamer mau jalan2 k museum tp gueee lagi2 ga d ajak sama jahatnya kaya nisa.. Huhu..
Sambil nntn tipi, satu persatu dr merekapun pamit untuk tidur. (marul doang ga blg2 mau tidur. Hehe) Dan gue tetep d depan tipi sampai detik ini nntn PANIC ROOM yg oke punyaa..

Huff cape yaaahhh..
Udah ahh. Udah hari selasa jg msh aja critain hari senin. Hooooaaaaammm ngantukk.

Bobo yah, bobo yuk, bobo dong..

goodnight everyone !
Keep dreaming me !

2 comments: