Monday 27 April 2009

freaky friday, freaky saturday or i am freaky ?

JUMAT 24/04 ..

Hari yang dimulai dengan pukulan gong oleh bpk SBY (halaah emg pembukaan PON)

seperti biasa (keadaan dikasur) melek, ngulet 2 jam, merem lg, melek lg, ngulet lg 3 jam, merem lg dan begitu sterusnya. Haha kapan bgunnya gua.
Iya akhirnya gw bangun dan brnyanyi
'Bangun tidur sitorus mandi, simatupang menggosok gigi, pasaribu membantu ibu, membersihkan napitupulu' *dinyanyikan dgn nada lagu anak2 berjudul bangun tidur itu tuh. Hahaha freak memang..
Oke, gue turun kebawah stlh liat hape ga ada apa2an. Lalu mandi sarapan dan brangkat k e-ti-em (baca : ATM) bwt ngecek pulsa eh saldo gue yg seharusnya udah nambah karna it's gajian day ! Dgn semangat '45 gw brangkat dan pada saat gue liat ada tulisan gni 'berat badan anda 52 kg' (atm apa timbangan yak?) haha gni deng 'saldo anda saat ini Rp. 0.' (atm baru loh, bkn ga prnh diisi) dan gue melompat krg lebih 20 meter *critanya kaget..
whaaaatt?! Katanya udah gajian, Manaaaa? Lalu gue lekas k kantor dan menanyakan kejelasan nasip malem minggu gue bsk di isi kartu ATM gue. Hehe. Dan untungnya bpk bos blg 'iya reza, tar d transfer jm 3 yaaa. Tenang2 kmu bisa malem mingguan kok bsk' haha pernah muda jg bos gue ternyata.

Jam tepat jam 3 lewat dikit. *ga tepat itu woy. Gw menuju ATM lg dan mengecek dan trnyata masih NOL trus ada tulisan 'kembali ke nol ya mas' haha iklan pertamina bulan puasa.
Gue berusaha santai. Lgpula klopun saldonya ada jg mau mlm mingguan sama siapa si jaaa?
Sudahlah. Jam 5an gw pulang sambil mampir k ATM (lagi). Satpam ATMnya ampe bosen senyum ke gue.
And finnaly ATM gue ada angka2nya byk ga kaya td yg cuma 1 angka (tersenyum senang) .
Lalu gue ambil beberapa trus mampir ke indomart bwt beli makanan untuk sang bunda trus nyampe rmh ktmu si mama, dan memberikan plastik indomart beserta isinya.
Trus ke kasur, tiduran, gerah, buka baju, mandi, makan, nntn tv, fb.an trus brencana nakut2in nisa (lagi) . HAHA..
Stlh fb.an sma nisa sekitar jam 10 dijalankanlah rencana itu dan inti dr smsannya krg lbih seperti ini :
nisa msh AO, reza tetep cute RC ..
RC : nisaaaaaaa..
AO : oh nightmare is begin..
(sms2an deh tuh. Pjg ngetiknya gan. Intinya dsitu gue tau nisa tidur sama ibunya *anak mami haha. Dan ibunya pun udah tidur)
RC : udah tidur sana nis, nntn tv mulu tar kluar sadako loh dr tv
AO : wooo ga ada sadako jaman skrg. Yaudah dh gue tidur yaaaa. Night muahmuah
RC : okee byee nite. Muah
(krg lebih 5 menit kemudian)
RC : NISAAAAAA ITU ADA APAAA. ADA TANGAN DR KOLONG KASUR HIIII. . . .
AO : WTFCKSHT !! (ada yg tau artinya ape?) aaaaaaa ejaaaa nyebelin ah. Kan gue takut tauuu (jwb dgn shock)
RC : hahahahaha (ketawa keberhasilan) iyaaaa2 tidur gih dah. Nitee. Hihi
AO : awas lo mcm2 lg. Nite baby...

Dan tidurlah nisa.. Dan gue pun menyusul tidur..

zzzZZZ ' '


SABTU 25/04 ..

Kali ini bkn dimulai dgn gong pak SBY. Tp dgn bacotan abang gue yg bangunin ngajak pergi. Sambil turun, cucimuka, sikat gigi, sarapan dan trjadilah percakapan :
reza (R) abangnya (A) ..
R : mau kemana si pagi2 (padahal jam 10)
A : senayan
R : kemananya? Lari pagi ? Udah siang gni jg *td kata lo pagi ja.
A : bukan
R : (perasaan enak nih) ke SENCY yaaa?
A : bukan
R : FX ya maen atmosfear ?
A : bukaaann
R : oh gua tau. Mau ke PS yaaa nntn yg jam prtama?
A : bukaaaaaannn.. Udah cepet deh beres2nya
R : emang mau kmana dulu?
A : kita ke polda metro perpanjang pajak motor
R : whaaaaaaaat?! Pagi2 gua d ajak ketemu sikomo (polisi yg gendut2) zzz..

(berangkatlah mereka k polda)

nyampe disana lgsg disambut sama calo2 yg nawarin bantuan kilat tp sbg warga Indonesia yg baik kita menolak.
Ktmu bpk polisi bagian STNK dan . .
Polisi (P), gue (R), abangnya (A) ..
A + R : pagi pak, (sambil salaman)
P : siang mas *ga kompak nih! . Mau ngurus apa ya mas?
A : ini pak, saya mau menggugat cerai dia *sambil nunjuk gue
R : haaaaaa?
P : emang ini K.U.D, eh K.U.A.. serius ini sayaaa *melintir kumis. Haha ga deng rekayasa. Aslinya dia cma senyum2 doang si ompol. Om polisi
A : ini loh pak. Pajak. Hehee
P : oh okee sebentar..

(nunggu dan bla bla bla selesai)
setelah pamitan, cipika cipiki, kissbye sama ompol, akhirnya kita pulang krmh masing2. Haha ga deng krmh gue berduaa.
Setibanya dirumah, ganti baju, makan dan sms icha janjian ke hanglekiu dan brangkatlah ke hanglekiu dan nntn band tmn gue perform.
icha pulang, nongkrong sama anak2 band tmn gw, ansos, dan bete, akhirnya pulang.
Nyampe drmh, home alone, liat jam msh jam 7. Smsan sma tami yg lg pamer nntn knowing.
Mikir, mikir, mikir, dan bravo ! Sms winnaa, maksa byar blh krmhnya..
Akhirnya boleeeh. Loveyou win! Haha.
Krmh winna deh. Nntn dvd the eye yg ternyata ga ada serem2nya, maen klitik2an, cubit2an, jambak2an, gitu2an. Haha apadeh.
Lalu pulang kerumah (lagi) dan org rumahpun udah pada tidur.
Tengah malem kelaperan tuh gue. Lalu ke depan nyari tkg nasgor dan untungnya msh ada. Padahal udah jam 1an.
Buat mastiin yg jualan orang apa bukan, gue liat kaki abangny. Oh ternyata napak. Haha.
Setelah selesai dirakit, gue makan, pulang, tidur.

adios !

4 comments:

  1. wooh.. ceritanya ada skandal sama nisa nih.. hehe oiya, salam kenal ya. :)

    ReplyDelete
  2. enggaaa. Sekandal apaan. Sekandal jepit. Hahaha.
    Kita cuma berteman saja.. haha *bahasa selebritis.

    ReplyDelete
  3. jah si inda (eh inda 34 kan lo? nanti gw sksd lagi HAHAHA)

    ReplyDelete
  4. tau nih nisa emang suka gitu sksd. Haha

    ReplyDelete