Tuesday 21 April 2009

(honestly) i don't like monday

selamat malam menjelang pagi..
Ini adalah crita saya seharian dihari senin 20 april 2009.

Pertamatama, hari ini dimulai dr jam 00.00 (ya masa lgsg jm 05.00 ja) .
Dini hari itu gw msh trbangun dan seperti biasa online msn via handphone dgn bberapa kerabat dan klien. Haha padahal cuma sama org yg itu2 ajaa..
Gue msnan nakut2in manda si anak kecil 2011 sampe ngambek dan lgsg off. Haha maap ya ade manda :) ..
Dan stlh bosan emesenan gue brencana melakukan SMT (short message teror) haha dan tidak lain tidak bukan korbannya adalah ANISA OKTAVIANA.
*susah bgt nyari korban laen yg kaya lo nis. Hehe.
Tp trnyata stlh gw coba dgn 1x sms, dia masih idup ! Ehh dia msh bangunn deng. Huhu. Dia blm tidur meenn. Jd gagal lah rencana gue bwt ganggu tidurnya doi.
Setelah gw sesemesan trnyata dia lg di kereta otw menuju jogja! Damn! Ga ngajak2 gue tuh tu bocah..
Kira2 bginilah prcakapan d sms itu :
nisa tetep AO, reza ttp RC ..
AO : guee lg d kreta nih mau k jogja. Seru abitch meenn..
RC : aaaa curang ga ngajak2 gue lu ! Kira2 nyampe jm brapa nis tar?
AO : (jawaban sotoy maritoy) ya paling jam 3an jg udah nyampe gue ja..
RC : emg udah nyampe mana nis?
AO : gatauuu. Hahaha *ketawa stres.. ehh gue udah d cirebon dooongg.. Asik udh dket.
RC : (sambil mikir dan nginget2 semua pelajaran ips ttg pulau jawa) nisaaaaa. Cirebon itu msh d jawa baratt dan jogja itu d jawa tengah sonoan lg.. (jawab sotoy jg) Paling lo nyampe jam 5an tar. Msh 3 jam.an lg (jaman batu, jaman emas, jaman purba. Haha 3 jaman)
AO : yaaahh msh lama dongg..
Stlh gue smsan kya gt dan tetep nyoba nakut2in nisa seperti biasa tp malah dtakut2in balik, akhirnya gue ktiduran..

zzzzzZZZ ' ' '

daaaaaann gue trbangunn dan seperti biasa melakukan aktivitas memuakan..
Dan itu brlangsung sampai pukul 12 siang. Stlh lunch akhirnyaaa gue jalan2 ! HAHA ke kantor pajak doang tp zz..
gue brencana mengambil kartu NPWP (warga indonesia yg baik) .
Di print out formulir trtera alamat kantornya 'jl. Tb. Simatupang no.18'. Setau guee dan setau google earth, yg namanya tb simatupang ya jalanan yg entuh tuh dr lampu merah lbak bulus ampe lampu merah condet. Tp trnyata stlh gue ubek2 sejam lebih. Ada 3 kantor pajak yg gw temuin tp ga ada kantor pajak yg gw cari. Akhirnya d kantor yg ke-4 gw tanya sama srikiti (satpam)nya dan obrolannya sbg brikut :
S (satpam), R (reza ganteng)
R : siang pak, maap KPP PRATAMA kebayoran baru II dmn ya pak? (sambil menunjukan print out form yg gw pegang)
S : siang mas afgan (boong ni rekayasa gue. Haha), oh udah pindah itu mas kantornya udah bkn d tb simatupang lg.. *hmm kenapa ga blg drtd! Syp yg blg tp yak?
R : yaaah pantes saya muter2 7x kya tawaf ga ktmu2 pakde.. Trus pindahnya kmana ya pak?
S : k cipinang mas..
R : ebuset jauh bgt pak. Tp moso kebayoran baru kan jaksel, kantornya d jaktim?
S : bkn deng, di pinang mas. Pinang itu loh yg itu tuh dsitu *sambil nunjuk k arah citos
R : oh pinaaang yg d pondok labu? Tau tau. Dmnnya pak?
S : BUKAAAANNN, itu loh pinaaaang pinaaanngg.. Yg ada gedung kedeks yg tinggi dket lbak bulus
R : OHH FEDEX ! Pondooook pinaaaangg bapake itu mah..
S : NAH ! Iya dsitu tuh dah.. Cari aja adanya dsblh kanan dr arah fedex menuju kebayoran lama..
R : okeoke trimakasih byk ya pak !
Stlh berjabat tangan dgn pak srikiti, dgn segera meluncur menuju pondok pinang dan waktu sudah menunjukan pukul 2 WIB takut kantor pajak tutup jam stgh 3 *sotoy doang.
Sesampainya d ciputat raya (pondok pinang) gue mencari mencari dan mencari dtemani lagu2 cengeng memilukan tp oke dr secondhand serenade.
Akhirnyaaaaaa ! Tepat pukul stgh 3 lewat dkit *ga tepat itu ja namanya. Gue nyampe d KPP PRATAMA KEBAYORAN BARU II !
Dan itu adanya d sblh kirii ! zzz bgt si bpk srikiti. Tp gapapa pak. Tengkyu ! Hehe.
Stlh memarkirkan sang sepeda motor gue, gw pun masuk k kantornya dan DANG ! Thats hundred even more people inside there. Huff .. Stlh gw ngambil nmr antrian bernomor 378, gw pun melihat k display. Dan yg baru maju nmr 262. Huaaaaaa msh 116 orang lagi men ! Gelaaa aja ampe magrib gua dimari moso.
Tp dgn sabar gue menunggu smbil tetep secondhand serenade mengalun d kuping gue..
Pada akhirnya stlh krg lbih stgh jam seorang mba2 yg duduk dsblh gue drtd yg jujur lumayan lucuu nanya sama guee gni
Mba2 lucu (ML), reza manis (R)
ML : mau ngurus NPWP pribadi ya mas?
R : (nyopot handsfree dr kuping) iyanih mba, mana msh lama bgt pula. Mba jg yaaa?
ML : ga kok, saya mau ngurus SPT perusahaan (smbil nunjukin brkas2nya d map). Tp setau saya mas, klo NPWP pribadi itu lgsg aja dh mas ga pake ngantri d loket yg disana (sambil nunjuk mas2 pake kacamata heripoter yg kayanya lulusan STAN dan dimejanya ada tag "NPWP")
R : haaaah? (Ngapa kaga berkata dr tadi mbak yuuu). Oh gt ya mba? Sebentar ya saya kesanaa (brjalan menuju mas herpot)
daaan trnyata benaaaaaar !
Emg harusnya disitu tanpa ngambil nmr antrian. huaaaaaaaa god ! Knp ga drtd daaaaahh !!


*nyambung men k post slanjutnya, gamuat nih pake hape ..
okee gan !

No comments:

Post a Comment